Rabu, 03 November 2010

Raffi - Yuni Kembali Berduet Di Single Baru

Yuni - Raffi
Jalinan cinta antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara kembali berpadu dalam sebuah lagu baru, berjudul Cinta Ini. Setelah mereka berduet dalam sebuah lagu lawas yang di-recycle, berjudul 50 Tahun Lagi milik grup Warna, kini mereka membawakan sebuah lagu ciptaan Herman, gitaris grup Seventeen.

"Mulai hari ini kami mengeluarkan single kedua yang judulnya Cinta Ini ciptaan Herman gitaris Seventeen. Saya memang kalau nyanyi berniat tentang yang baik-baik. Selain itu, lagu ini juga cocok untuk karakter Raffi. Ceritanya tentang soulmate, pasangan yang setia, janji sehidup semati. Hari Minggu besok baru mau bikin video klip," ujar Yuni saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (3/11).

Yuni mengakui bahwa banyak sekali perjuangan dalam percintaan mereka. Ia berharap cinta yang mereka miliki saat ini bisa mempersatukan mereka hingga selama-lamanya. Lebih jauh, bicara soal video klip mereka, Yuni mengatakan jika konsepnya adalah rasa cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih.

"Ceritanya tentang sepasang kekasih yang sehidup semati, modelnya kami berdua. Kami banyak dibantu orang-orang film, sutradaranya Dwi Ilalang," tandasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar